hasil RTFikom. check it out!

BEM Unpad Road to Fikom, jum’at 23/04/2010.

banyak sekali masukan yang membangun dan catatan - catatan penting yang temen - temen BEM harus internalisasi.
bukan hanya terkait program kerja, tapi juga terkait nilai - nilai budaya kerja.
beberapa di antaranya adalah :

1. Komunikasi yang baik tetap dijaga. perhatikan alur koordinasi dan komunikasinya di fakultas dan sampaikan surat dan informasi pada orang yang tepat. (CONGRATS DAGRIholic, kita sudah bisa memenuhi hal ini dan mari pertahankan. tularkan pada departemen lain :D)
2. Pastikan surat - surat tertib administrasi, tidak salah pengetikan dan tidak salah nama lembaga. jadi sebelum surat di print, cek dulu nama lembaganya sudah benar atau belum. Nanti bank data dagri mungkin bisa membantu dengan mensosialisasikan nama - nama LK fakultas termasuk HIMA-nya. karena hima-pun lembaga :)
3. Penyerahan data siapa apa yang jadi pengurus BEM Unpad ke fakultasnya masing - masing. kenapa? ini penting LK fakultas tau siapa aja mahasiswa-nya yang aktif bekerja di BEM Unpad. saya fikir, ini pun akan lebih memudahkan kita untuk berkoordinasi.
4. Budayakan hearing. denger, tampung, kalau ada yang perlu diselesaikan cari solusi-nya!
5. Publikasi merata dan MIIMALISIR KEMENDADAKAN. kalaupun memang benar - benar mendadak jangan lupa dikomunikasikan dan budayakan minta maaf atas kemendadakan!
6. publikasi mengakar ;p ;p
7. ayo libatkan teman - teman fakultas secara merata untuk Unpad satu dengan cara yang baik tanpa menghilangkan ke-fakultas-anya tapi meningkatkan keUnpad-anya!
8. untuk Prabu, poinya kesamarataan informasi dan didengarnya aspirasi mahasiswa.
9. Dagri, ada dua PR tambahan kajian yaitu : 80 sks udah bisa KKN dan satu lagi apa saya lupa :p —> jangan lupa libatkan teman - teman fakultas dalam mengkaji kalau itu memang sesuai dengan keilmuan di fakultas-nya :)
10. sosialisasi hasil kajian.
11. Adanya SOP koordinasi.
12. KOMITMEN, KONSISTEN. apa - apa yang sudah diucapkan diawal .. lakukan sampai akhir. jadi, tolong pisan dijaga ya teman - teman :)

hal - hal yang belum saya cantumin disini, akan saya cantumkan kemudian. silahkan internalisasi ke dalam diri masing - masing. Ayo bergerak untuk Unpad SATU!


gak ada asap kalau gak ada api, jadi jangan main api kalau gak mau kena asap

0 komentar:

Posting Komentar

DAGRIHOLIC!

Lebih dekat lebih bermanfat,Layaknya matahari yang senantiasa menyinari, dan ibarat oksigen yang senantiasa kita hirup, begitupun harapan nya dengan kehadiran Depdagri BEM KEMA UNPAD diranah Keluarga Mahasiswa Unpad. Dekat dalam ikatan hati, dan optimal dalam memperluas aspek kebermanfaatan yang dapat dirasakan.