Mau dibawa kemana Kema Unpad?

Hallo you guys, mahasiswa Unpad!

Jangan ngaku anak gaol kalo belum tau EVENT BESAR Keluarga Mahasiswa Unpad.

BIG EVENT yang akan terselenggara sebentar lagi itu, bakalan nentuin banget masa depan keluarga mahasiswa Unpad kedepanya.

Hokeey, apa sih event besarnya? SIDANG ISTIMEWA. Acaranya sesuai namanya men, ISTIMEWA. Sesuatu yang istimewa pasti ada yang khusus. Apa yang khusus? Bahasanya dong. Jadi, di Sidang istimewa ini bakalan dibahas secara khusus tentang Student Government. Pastikan kalian semua tahu tentang student government ini. Untuk kalian yang belum tau, segera check it out : http://www.facebook.com/note.php?saved&&suggest&note_id=395877468990

Event ini akan diadakan pada hari Minggu, 23 Mei 2010 pukul 08.00 till drop. Bertempat di Student center Faperta Unpad, jalan raya Bandung – Sumedang Jatinangor.

Kenapa sih perlu adanya sidang Istimewa? Hal ini diadakan untuk menuntaskan permasalahan terkait student Government sebagai bentuk dari tindak lanjut dari panitia khusus student Government yang sebelumnya sudah dibahas lewat Musyawarah Mahasiswa yang ternyata belum juga bisa menuntaskan tantangan ini.

Ngapain aja di Sidang itu? Setiap Fakultas mengutarakan kebutuhan fakultas mengenai stugov yg dituliskan dalam naskah akademik (naskah akademik dibuat dengan tujuan melihat kebutuhan fakultas dan menjadi tanda komitmen fakultas). Menganalisis kebutuhan seluruh mahasiswa secara umumnya untuk memunculkan kesepakatan bersama atas model stugov.

So…….kalian yang merasa anak BPMU,BEMU,UKM,BPMF,BEMF dan MAHASISWA Unpad….. ayo dateng :) kita selesaikan sama – sama tantanganya!

0 komentar:

Posting Komentar

DAGRIHOLIC!

Lebih dekat lebih bermanfat,Layaknya matahari yang senantiasa menyinari, dan ibarat oksigen yang senantiasa kita hirup, begitupun harapan nya dengan kehadiran Depdagri BEM KEMA UNPAD diranah Keluarga Mahasiswa Unpad. Dekat dalam ikatan hati, dan optimal dalam memperluas aspek kebermanfaatan yang dapat dirasakan.